Monday, April 5, 2010

Singapore



Kenapa Singapura ? Ya ! Betul.(?)

Oke, ini cerita gue beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 02/04/2010, gue sama temen sekelas gue (satu doang) berkunjung ke Singapur. Mau tau kenapa Singapur ? yap, bisa di bilang gebetan gue tinggal di sana :), dan temen gua, namanya Sandy Firmansyah bersedia menemani gua buat ketemuan (baiknya).

Daftar perjalanan kita :
-Pukul 21:30 malam(02/04/10) ngumpul di KL Sentral Train Station.
-Pukul 22:40 malam(02/04/10) Kereta nya berangkat yang kurang lebih sekitar 8 atau 9 jam udah nyampe di Singapura
-Pukul 09:15 pagi(03/04/10) kita turun dari kereta, untuk beli Peta Singapur, samabeli minum.
-Abis itu nelefon gebetan gue, katanya jam 1 atau jam 2 kita bakal ketemuan,kita masih punya waktu 4 jam buat jalan jalan dulu.
-Perjalanan pertama kita menaiki Taxi ke tempat yang Namanya BUGIS, tepatnya ke Bugis Junction.
-Lalu kita foto foto, abis itu lanjut lagi naik Taxi ke arah Merlion.
-Di sana kita foto foto lagi. Abis itu kita lanjut naik Taxi(lagi) ke arah Orchard Sentral, di sana gue mau ketemuan ama gebetan :p

Setelah sampai, kita berdua udah kaya orang aneh jalan bolak balik, ngehubungin mereka, udah gitu batre hape make lowbat lagi. Tapi akhirnya kita tetep ketemu.

Sumpah saya gerogi, malu, nerpes, tegang, semua ada deh pas ketemu dia, wawawa*lebay.

Dia punya sodara kembar yang setiap waktu selalu nanya "DEV ! kapan nembak !? tembak dong !?". Waaa, gua tegang men, cupu abis, malu bener gue -_-. Tapi di saat malam tiba, akhirnya*dengan banyak bantuan dari orang orang, gue berani juga nembak dia hehehe, dan akhirnya jadi deh -_-. Oke deh itu sedikit pengalaman gue hehehe.



ini kita :)

Hmm, semoga kita selalu di berikan kebersamaan dalam kebahagiaan mau pun kesedihan :)



No comments:

Post a Comment