Saturday, January 31, 2009

Singapore And Thailand

hehehe, posting lgi niih .

kali ini gw mau critain pengalaman gw di Singapore , sama di Thailand ,
shall we begin ?

oke , ini pengalaman gw , wktu kelas 6 sd , weheheh , kereen dah niiih , ekhem .

wktu itu , gw sama keluarga + om , pergi liburan ke Singapore , kita take off dri bandara Soekarno Hatta , landing di bandara yang di Singapore, lupa deeh gw nama bandaranya , okeh lanjuuut , mm dri situ kita langsung naik taksi ke arah Orchadroad ( betul ga , gw ngejanya ? ) , gw nginep di hotel , lupa namanya , oke first time gw di singapore siih , deg deg an , masalahnya gw ga bisa bahasa inggris meen , gw bisa sih sbenernya , tpi entah kenapa sepertinya kekuatan itu tersimpan dalam diri gw , sampe nanti ada wanita yang bner bner mencintai gw dengan tulus , sehingga gw ga bakal jdi katak lgi ( loh !? ) jdi pangeran kodok ginii , sbenernya gw bisa , tapi malu , maklum laah , namanya juga first time , pasangan yang baru kawin aja pasti malu malu , heheh , back to topic , nah malemnya gw jalan jalan cari makaan , niatnya mo nyari makanan yang enaak , tpi entah kenapa malah makan di McD , eh buseet .

nah pas di McD ini niiih , rada memalukan , gw kan malu pesen makanan , padahal gw yang di suruuh , yawdah gw ajak om gw minta tmenin , tpi akhirnya dia juga yang ngomong , eh ga tau kenapa , ternyata yang ngelayanin orang indonesia juga , tpi gw belum tau , trus kita mesen makanan .

om gw : mrs , i want bla bla bla with bla bla bla , 2 bla bla bla , and bla bla bla , okeh , thats all .

yang ngelayanin : oooh , so you want bla bla bla paket , and make it double ? , (eeh salaaah , dia bilaang ) , okey anything else ? if not , the total paid is , bla bla bla dolar .

lalu om gw yang bawa makanaan , gw yang ngambil kembalian .

pelayan : this the change

gw : " oh , thank you ( dengan logat british ) . setelah berkata bgitu , gw langsung bangga dan mengucapkan kata kata Eureka versi gw , " Aje Gilee , gw bisa bahasa inggris " .

om gw yang msih di samping gw , ngedenger dan langsung ketawa , langsung dia ngomong ke bokaap , taheek , ngeselin daah , malu gw , cuma say thnks aja ampe di gituin ,anjroot .

Beberapa hari besoknya , gw dan kel , pergi ke Simblim apa Simbling Square yah ? lupa lgi , nah di situ nyokap gw nyari barang barang unik , buat jadi oleh oleh , otomatis gw juga , gw smpet beli sepatu di sana , pas udah siang , gw , nyokap , ade , sama kk , duduk di bunderan situ , yang ada air mancurnya , pas lgi lgi enaknya nyantai , tiba tiba ada yang nyiram gitu , eh ternyata anak kcil orang Arab . gw kageet bgt ! , anak kecil make sorbaan , trus dagunya rada jenggotan , eh buset , hormon genetikanya terlalu cepaaat , wahhahah , dia lgi main air ternyata , tanpa memakai baju dan celana , tetapi dia memakai celana dalem tuyuul , yang sekilas terlihat seperti popok , weee , dia maiiin mulu di situ , ampee mandi basah basahan , bujuuut , ampe bosen gw ngeliatnya . hahaah


a few days later , i went to Thailand with my Fam , but my uncle is balik to Indonesia .

nah sesampainya di Thailand , gw langsung menuju hotel lupa nama ke 2 , hmmm , ternyata kondisi kota kota di thailand tuh sama aja kaya di jakarta , wahahah , cuma thailand msih punya monorail katanya , ga kaya Indonesia , pulaau banyaak , tpi ga di manfaatin , pusatnya di jakarta mulu , wedeeeh . besooknya , gw langsung pergi ke Zoo di thailand , pkonya asiiik deeh , di sana gw ngasih makan gajah , ngeliat atraksi gajah dan buaya , pertama kali ngedenger raungan harimau , keras bneer daah , trus ketemu sodara sodara jauuuh gw , hahha , entah kenapa mereka jago banget kalo soal manjat pohon , wee , dan mereka paling suka makan pisang .

abis ituu , kita selesai , langsung balik ke hotel , gw tidur sampe maghrib ,terus bokap ngajak jalan , mau nonton King Kong , wktu itu lgi premiere , yawdah gw ngikut bokap , nonton , tpi nyokap ade dan kk gw , ga mau di tinggal , otomatis kita jalan bersama , naah ternyata di luar itu maceet paraah , kita naik taksi, lgih ! , udh tukangnya belegug , pertama bokap gw bilang : we want going to cinema , to wacth kingkong movie , you know kingkong movie ?

taxi driver : hahahaha ( lah dia malah ketwawa !? )

bokap gw bingung , nah bokap gw nanya lagi ,

bokap : do you know , where it is ?

driver : hufff ( menghendus nafas lega , entah kentut entah cape nya ilang )

bokap gw bingung lagi , trus nanya lgi

bokap : do you know where is the Cinema ?

driver : i'm sorry , i dont knwom this ...... thiss ( sambil muterin telunjuknya )

tiba tiba dia langsung ngacir , gw ga tau kemana , eh tiba tiba di berhenti depan gedung trus masuuk , di atas gedung tertulis " Climaks " .

bokap gw kaget , lansung ngomong
:eh , turn back , turn back , this is Climax not Cinemax , paraah , bokap gw langsung marahin make bahasa sunda , trnyata dia nge bawa kita ke panti pijet , bukan cinema . anjroooot tuuh abang taksi beleeguug .

bokap say : kumaha si urang teh , belegug sia , aing maaah ! ( gimana sih elu !? bego bgt ? )

driver : yes , i got it , i don't know this AREAAA ( buseeet , dari tdi dia mikirin yang kaya gini trnyata , dan langsung ketawa dia )

bokap gw juga ketawa , buseeet . nyokap dan kk gw mulai ketawa jugaa , yawdah gw ngikut wae . hahahh .

hmm , beberapa hari brikutnya , gw sama kel pergi ke satu show namanya Cabaret , tempat dimana , orang orang sedang di tipuu penglihatannya , mereka sadar tetapi malah senang , astagfirullah . jadi tuh , tempat buat cowo cowo yang ganti kelamin , naujubileh , di sana ada show kaya nyanyi nyanyi gitu , pake busana burung merak laah , bh dan kancut laah , ampe kancut dia atas BH di bawah juga ada . , tpi entah knp gw ga nafsu , hueeek , udah gitu ada 2 orang yang gndut bgt , kancutnya ampe ga kliatan , dia make terbalik ato ngga , ge ga tau , wee .

sehabis acara , semua penonton kan boleh ke backstage buat foto bareng , banciii , nah gw pergi ke sana , tpi ngga foto , kebetulan jalan pulang lewat situ juga , gw smpet ngeliat model BH , yang melingkar lingkar , dari depan ga kliatan , pas dari samping , bujuuuut , ada NIPPLE , huaaa , mirip bgt kaya cewe asli . emg di sana tuh ada yang bilang cowo lbih cantik dari cewe , bujuuut .

wahhaha . beberapa harinya lgi gw langsung balik , meninggalkan Thailand , hehehe , di sana seruu , kapan kapan kesana lagi aah .

No comments:

Post a Comment