Friday, January 30, 2009

Perkenalan

hohoy , gw mau posting sekarang niih , kaga usah sooner atau later , atau next year laah , pertama gw mau memperkenalkan diri .

Nama gw Dheavisa P.M (Putra Mandala ) , untung bukan A.M nnti bisa di kira Anggur Merah , ato yang lbih parah Anak Mesum , gw ga bisa bayangin , gw biasa di panggil , aa , dhea , dhev , adhev (gabungan dri aa dan dhev ) , dhevisa , dedev , veded , obot , otong , gode (robot otong gede) . Gua tinggal di Malaysia , tepatnya di Sentul, Wilayah Persekutuan , gw tinggal
di Aparteman ( Apartement ) yang di sini biasa di sebut Condomunium
ini dia foto gw , biar lbih jelas :


Sekarang gw kelas 3 SMP , tapi muka udah kaya 3 SMA , ada juga yang bilang Kuliahan sengsara bner dah huaaa , sekarang gue sekolah di SIK (Skolah Indondesia Kuala Lumpur) di Malaysia .

Populasi orang Indonesia di Malaysia itu , sama banyaknya kaya Di Cirebon , kata guru EC gw , ga tau juga deh , Cirebon apa Cinere ? Ciliwung , mungkin yah ? apa Bogor , ga tau daah , kurang lbih kaya gitu , banyaaaak kan , brarti ? .
Di sini gw punya bermacam-macam temen , dari Aceh , Medan , India , Bangladesh , Pakistan , ampe Kingkong sama Beruang Kutub juga sekolah di sini .

Untuk masalah relationship , Gw punya pacar namanya Nadia Mahendrati , dia biasa dipanggil nadia, nadiya , mba ia , onad , mahen , dadar dan ati , (looh !?) , hmmm , dia juga sekolah di sini , kebetulan karena takdir , atau takdir karena kebetulan , dluu gw sama dia smpeet satu sekolaah , tpi ga pernah ketemu , (bujuut !?) gua juga blum kenal dia , dlu gw 1 smp di Albesd ( AL-Azhar BSD ) , dia juga kelas 6 di situ , sekarang dia kelas VIII , gw sama dia cuma beda mmm ... 23 - 15 = 8 , NAAAAAAH ! 8 hari , gw lahir tanggal 15 des , dia tanggal 23 des , tahunnya sama , lagih ! tpi kelas nya ko bisa bedaa yah ? gw kelas 9 , dia 8 ?? untuk tahu dia lbih lanjut buka http://nadiyaaw.blogspot.com , itu blog dia , dan ini gambarnya :


okeee deeeh meen , seginii dluuu , uaaah , msiiih banyaak niiih yang mau dikenaliin , dri abang taksi ampe tukang cukur rambuut udh pada ngantrii , oke deeh meen , babay .

2 comments: