Saturday, August 1, 2009

15 16 17 Agustus .

Di suruh ngepost lagi nih sama temen .

Mulai dengan baca bismillah .

OK, sepertinya bulan ini saya sedang dalam perjuangan menuju kesuksesan dan kebanggaan yang tidak terduga . PASKIBRA yang mempunyai arti panjang dari Pasukan Pengibar Bendera, anda tau kenapa saya berbicara tentang paskibra ? yap anda benar, saya terpilih menjadi anggota PASKIBRA .

Entah bulan Mei atau bulan Juni gue mengikuti seleksi PASKIBRA, gw ngikut gara gara di suruh sama guru katanya badan saya tuh bagus(memang), lumayan tinggi, terus muka saya macho macho gimana gitu hehehe, engga lah muka gw udah kaya pembantu yang di aniyaya sama pembantuny sendiri(loh?). Selama satu minggu gue ikut seleksi Paskib, emang pertamany gw ga niat gimana gitu deh masalahny gw yang rambutnya lumayan panjang mesti di botakin kalo di terima jadi pasukan, tapi gue ikut aja dulu dan alhasil gw di terima, disitu gw bingung mesti bangga atau sedih. Setelah itu hari berganti dan di saat kenaikan kelas satu SMA latihan Paskibra pun dimulai otomatis rambut saya sudah hilang, pertama gw rada kesel juga gimana gitu deh tetapi setelah mendengar kata kata dari sang pelatih " KALIAN TUH ANAK ANAK YANG BERUNTUNG TAU GA ? BISA MENGIBARKAN SANG MERAH PUTIH DI NEGARA ORANG LAIN APALAGI DI TANAH MELAYU(tanah melayu ini emang karena gw sekolah di SIK yah, pokony udah gw kasih tau kan)ITU SUATU KEBANGGAAN NAMANYA, GA BANYAK ORANG ORANG YANG BISA NGIKUTIN JALAN KAMU ! FAHAM !? " dari situ semangat gw kepompa dan itu bisa jadi pedoman untung perjuangan gue. Sudah 17 hari kita latihan, dan terakhir kali kemaren sabtu pas lagi latihan kita mendapat suatu kabar buruk yang menimpa sang pelatih, pelatih itu bernama Ka Doni Ariyanto, pada saat kita latihan upacara dia mendapat telfon dan di kabarkan bahwa Mbahny meninggal dia pun langsung sedih hingga menangis, suasana yang tadiny gemerlap gagah karena ketegasan menjadi suasana yang sangat sepi dengan kesedihan.

Memang suatu kejadian kita tak bisa meramalkanny, di saat itu semua anggota paskib berdatangan dan mencoba membantu segala upaya, tapi untuk hal ini mungkin memang sudah tidak tertolong, di tinggal seseorang itu memang menyakitkan. Mungkin, Mbahny kak Doni sangat dekat dengan dia, hingga saya melihat kak Doni menangis saking sedihny mendengar bahwa Mbahny sudah tidak ada.

Saya pun dari lubuk hati yang terdalam merasa sedih, dan ingin coba menghiburny karena itu adalah tugas satu tim bahwa misalny ada yang bersedih kita harus menghiburny, dan akibat kejadian ini saya dan teman satu pasukan berjanji untuk berusaha menghibur kak Doni dengan cara berlatih dengan serius dan membuat Pelatih kita bangga akan anak didiknya. 15 16 17 Agustus, saya harap kita semua bisa membuktikannya pada tanggal tersebut .

No comments:

Post a Comment