Friday, August 28, 2009

My Ngabuburit System

Posting lagi nih, hehe.

Pertama-tama terlebih dahulu saya mengucapkan, SELAMAT BERPUASA, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN !

Okeh, dari pertama gw puasa ampe hari ini.
Aktifitas Menunggu Buka Puasa Selama Bulan Ramadhan:

-Bangun untuk Saur, durasi 45 menit (kurang lebih)
-Tidur lagi, durasi 90 menit (kurang lebih)
-Bangun lagi, durasi 0,5 menit untuk buka mata
-Shalat Shubuh, durasi 3 menit (kurang lebih)
-Mandi, durasi 15 menit (atau lebih)
-Berangkat sekolah, durasi 10 menit (kurang lebih)
-Belajar di sekolah, durasi 7 jam (atau lebih/ada istirahatnya)
-Main di sekolah, durasi 7 jam (main sambil belajar)
-Istirahat di sekolah, durasi 15 menit (atau kurang)
-Tadarusan, durasi 1 jam (atau kurang)
-Pulang
-Main/Ngelayapan, durasi 3 jam 30 menit (atau lebih)
-Nunggu kereta mau pulang, durasi ampe buka puasa (jadi buka di dalem kereta gue)


Nah itu lah aktifitas yang masih membosankan ! Puasa tahun lalu lebih asik dari sekarang hehe, Band gue pasti tau kenapa alasannya. Hehehe udah dulu yah gan. Mungkin semua ini bisa membantu saya.

No comments:

Post a Comment