Friday, September 4, 2009

Buka Bersama with XA and XB

Tepatnya pada hari jumat, tanggal 04 09 09. Gw dan temen satu angkatan mengadakan acara buka puasa bersama. Tempatnya bernama TAR, gw juga ga tau itu nama apaan, tapi yg ngelayaninnya juga orang Indonesia juga ko, hehe.

Okeh, acaranya kan diadain pas hari sekolah juga, jadi gw bakal nyeritain tentang kegiatan kita pada saat menunggu adzan.


This is Our Activities While We Were Waiting For an Adzan :









Yaap, itu lah. Hahaha, dan setelah itu kita langsung jalan ke TAR, kita jalan kurang lebih 15 menit lah, waktu masih menunjukan 18:44. Di Malaysia, buka puasa biasanya jam 19:23. Kita masih harus nunggu lagi, waaa. Setelah sampai, kita dapet tempat di tingkat paling atas, tempatnya tuh campur sama tempat Shalat, waah ribet dah. Pada saat guru gw mau Shalat, meja nya mesti di rapihin dulu hahaha, nyusahin banget dah kita. Setelah buka puasa, kita foto foto dulu




Dan abis itu kita bayar masing masing, hehe untuk gw cepet bayarnya. abis itu kita pulang sambil jalaan ke arah tujuan, ada yg naik LRT (LOW RIDE TRAIN, bukan lah gw juga ga tau artinya, tapi itu kereta yg posisinya di atas gitu deh), ada yg naik Bis, nah kalo gw ke The Mall dulu, di sana ada anak anak, pada main skate. Hehe gw ikut dah, sekalian belajar main. hehe. itulah kegiatan kami sekian.

By The Way, Last Night was A Full Moon, can you see that in the Photo ? ( That's not me in the photo, it was my friend )


No comments:

Post a Comment