Sunday, September 27, 2009

Bye Jakarta :(, Hello Again, KL :D

Hmm, jujur gua seneng banget di Indonesia. Gua udah ga mau kemana-mana lagi huaaa, gue melewati 3 minggu yang sumpaaah seruu abis, dan gua juga ga perduli mau kulit gua jadi item gara gara sering main, yg penting gua have fun di sana.

Daftar bermain gua:
1.Ke BSD (kerumah Upay, gitarisnya Reckless Fury, bisa di lihat di www.myspace.com/recklessfury)
2.Jalan-jalan ama anak anak, ga tau tujuannya yang penting jalan hehehe.
3.Balik ke Tangerang, nginep di rumah orang-orang ganteng (Aji atau engga Abbas)
4.GTC (GO TO CUMI), Cumi adalah sebuah Warnet yang bisa di bilang warung internet yang bisa dibilang lagi SURGA DUNIA, hahah pelepas kebosanan dan emosi hehe/
5.Keliling rumah tetangga nyari THR (berhubung masih lebaran)
6.DLL
7.DLL
8.DLL

Gua have fun banget GAN ! sumpaaaah ! tapi, kesenangan pun juga memakan waktu, dan membuat waktu berputar cepat. Tanggal 27 September pun datang, dan gua harus pulang, huh.

Kisah gua barusan di Airport, mengenaskan Gan ! Gua udah check in, eh ternyata lupa bawa duit buat bayar airpotec (ga tau tulisannya) Rp,-300.000 men. buseet, duit gua ringgitan semua, itu juga ga nyampe 300 ribu kalo di tuker ke Rupiah, gua berangkat ke malay, bareng pembantu gua. Untung dia ada duit kalo ga ada, mati ooy. Tapi gpp sih kalo ga jadi ke malay juga hahaha. dan akhirnya lancar lancar dan lancar, then see you Jakarta :(


WELCOME KL :) .

No comments:

Post a Comment