Thursday, September 3, 2009

PMS ( Pusing Mikirin Sekolah )

Okeh. Hari ini posting lagi yoho.

Sorry buat kalangan wanita, gw sebagai PRIA juga ga mau kalah dalam menghadapi gejala PMS ini. Oaaa, tapi PMS gw emang bener nyusahin, kalo cewe PMS pasti udah kaya ratu bener dah, ganas juga lagi. Kaum wanita yg lagi PMS pasti perasaannya ga mau di ganggu, risih terus, bawaanny serba males ( itu menurut sepengetahuan gw). Tapi, PMS gw beda. Dia datengnya ga cuma sebulan sekali, setiap hari juga bisa, nyusahin bener kan ?.

faktor PMS (Pusing Mikirin Sekolah) gw yg pertama
- Guru di Sekolah yg menyebalkan
- Guru di Sekolah yg nyebelin
- Di Sekolah ada guru yg nyebelin
nyebelin terus dah haha.
- PR yg nyebelin.
- A9 yg nyebelin ( A9 adalah dalam bahasa inggris yaitu nine agreement, yang berisi tentang persetujuan-persetujuan kelas 10 A, jika :
1.Ga ngerjain PR hukumannya dapet PR tambahan.
2.Ga ngerjain tugas di sekolah hukumannya dapet tambahan tugas lagi.
3.Telat masuk pelajaran hukumannya disuruh telat banyak banyak, engga lah, disuruh nulis surat ke guru nya dengan bahasa inggris, berisi alasan kenapa kamu telat.
4.Main Hand Phone dalam KBM, HP nya di ambil, dibalikinnya entah kapan.
5.Berbicara Bahasa Indonesia dalam pelajaran Bahasa Inggris, hukumannya maju ke depan kelas cerita sesuatu pake bahasa inggris
6.Cheating/Nyontek pada saat ulangan, hukumannya kertasnya di ambil terus ga dapet nilai
7.Mengganggu teman, hukumannya pindah tempat duduk.
8.Ngobrol, di peringatkan selama 3 kali masih ngobrol juga, hukumannya keluar kelas ga belajar
9.Dapet nilai jelek 3 kali berturut turut, konsekuensinya Orantuanya di panggil.


A Nine ini, di pakai dalam pelajaran bahasa inggris aja. Tapi misalnya sampe ke seluruh pelajaraa, baaah PMS gw bisa OVERLEBAY nanti.

Okeh, sekian postingannya karena masih ada PR yg belum di kerjakan, yaitu Bahasa Inggris dan Sosiologi, misalnya ga ngerjain. REMEMBER ! A NINE STILL EXIST ! HAHAHA (ketawa nadanya serem)

No comments:

Post a Comment